Persid Diduga Langgar Regulasi, PSBK Layangkan Protes

321
PSBK Blitar Lolos ke final Liga 3 usai tundukkan Persema 1953

Merasa dirugikan saat final Liga U-17 Kopi ABC Asprov PSSI Jatim, PSBK layangkan protes pada Komisi Disiplin Asprov PSSI Jatim. Melalui nota protes yang ditulis oleh manajer PSBK Kota Blitar U-17, Yudi Meira, mereka meminta keadilan.

Dalam surat protes yang diterima Asprov PSSI Jatim, ada dua keluhan yang disampaikan pihak PSBK Kota Blitar. Protes pertama mengenai regulasi yang ditetapkan oleh Asprov PSSI Jatim terkait logo sponsor. Dengan menyertakan bukti foto pertandingan, Persid dianggap melanggar aturan tersebut.

Persid Diduga Langgar Regulasi, PSBK Layangkan Protes

Protes  berikutnya terkait kinerja wasit Bangil Syahputra asal Kota Batu. Mereka menilai wasit telah membuat keputusan tidak tepat saat menganulir tendangan penalti yang dilakukan pemainnya, sekaligus meminta mengulang eksekusi itu.

Menurutnya, kedua hal itu sangat merugikan PSBK Kota Blitar. “Kami bukan tidak terima dengan kegagalan kami menjuarai kompetisi tersebut. Tapi yang kami kecewa adalah soal pelanggaran yang dilakukan Persid serta keputusan wasit.

Bagi mereka hal ini sangat memengaruhi ¬†mental pemain dalam pertandingan tersebut. “Saya harap ada tindakan konkret dari Komdis dan Komisi Wasit Asprov PSSI Jatim mengenai hal ini,” ucap Yudi.(PSSI-Jatim)

Filosofi Sepak Bola Indonesia

Dua Calon Bakal Bertarung Jadi Ketua Askot...

Empat Pilar Program PSSI Jatim 2018

Kongres di Batu, Asprov PSSI Jatim Susun...

KN PSSI Jatim Akan Panggil 30 Klub...

Menang Adu Penalti, Blitar United Jawara Liga...