Lipat Putra Jenggolo, Bhayangkara FC Jawara Liga U-15 Relaxa Asprov PSSI Jatim

359

Bhayangkara FC tampil sebagai juara Liga U-15 Relaxa Asprov PSSI Jatim setelah di final mengalahkan Putra Jenggolo dengan skor 2-1, Kamis (28/9/2017) di Stadion Brawijaya, Kediri. Tim besutan Hanafi ini pun berhak mewakili Jatim di putaran nasional.
Turun dengan motivasi tinggi, Bhayangkara FC mengambil inisiatif serangan sejak kick-off. Mereka langsung mengancam gawang Putra Jenggolo. Setelah beberapa kali mampu dimentahkan barisan belakang lawan, Bhayangkara FC akhirnya berhasil membuka keunggulan lewat A. Fahrul Aditia di menit ke-8. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC.
Gol itu membuat Putra Jenggolo tersentak, usaha balasan mereka lakukan. Kedua tim pun saling bertukar serangan. Permainan terbuka yang mereka peragakan membuat laga berjalan ketat. Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Bhayangkara FC justru memperbesar keunggulan di pengujung babak pertama. Gol Dicky Achmad Nurudin di menit 45+1 membuat skor semakin lebar menjadi 2-0. Skor ini tak berubah hingga babak pertama berakhir.
Di babak kedua, Putra Jenggolo mengubah permainan. Cara ini ternyata cukup efektif dalam meredam ketajaman Bhayangkara FC. Tak hanya itu, Putra Jenggolo juga tampak lebih trengginas. Hasilnya, di menit ke-66, tim besutan Eko Irianto itu berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Dwi Andika. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Bhayangkara FC.
Sayang, gol Putra Jenggolo menjadi gol terakhir di laga ini. Karena upaya kedua tim di menit tersisa selalu gagal membuahkan gol. Hingga wasit Agung Setiawan meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 tak berubah.(PSSI-Jatim)

Filosofi Sepak Bola Indonesia

Dua Calon Bakal Bertarung Jadi Ketua Askot...

Empat Pilar Program PSSI Jatim 2018

Kongres di Batu, Asprov PSSI Jatim Susun...

KN PSSI Jatim Akan Panggil 30 Klub...

Menang Adu Penalti, Blitar United Jawara Liga...